Selasa, 24 Agustus 2010

tak

yah ini rasa yang aneh , tidak sama dengn manis, pahit, asam , asin , ... tp ini benar2 aneh rasa yang baru aku alami , dimana kamu tidak mengetahui benar atau salah karena seharusnya ini adalh sebuah hal yang benar2 mengganggu untuk pemula seperti saya.... yah mungkin ketika kita ber argument dan dinilai salah oleh lawan kita ...ketika rasa sentimental itu benar2 di sentuh, aku tak tahu harus marah, sedih, atau gembira,... bahkan hanya biasa saja tanpa makna ... yah kita berharap untuk bisa di mengerti oleh teman bahkan dengn sapa pun yang sebenarnya sudah berkomitmen bersama dengn kita.... tapi terkadang kitapun harus mengerti dengn kondisi kawan,.. tapi tak heran ketika kita sudah berbuat apa yang menurut kita baik , malah di balas dengn perilaku yang aku anggap sangat tidak sopan .... yah ketika kondisi itu datang saat dimana egois itu merampok perasaan.... you know? ini sangat mengganggu .....benar - benar aku terganggu ! .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar